Kerja Lampaui Target, Dirut PLN Naikkan Pangkat Anak Buah

Sumber : detikFinance - Suhendra

Direktur Utama PLN Fahmi Mochtar menaikkan pangkat anak buahnya yaitu manajer Unit Pelayanan Transmisi (UPT) Jakarta Timur yang telah berhasil mempercepat proses pemulihan gardu induk tegangan tinggi (GITET) Cawang.

Semula gardu induk Cawang ditargetkan beroparasi normal pada 19 Desember namun pada hari ini tanggal 6 Desember 2009 sudah kembali normal.

"Direksi PLN telah melakukan kebijakan menaikan pangkat bagi manajer UPT satu peringkat," kata Fahmi Mochtar di acara peninjauan gardu induk Cawang, Minggu (6/12/2009).



Ia mengatakan kenaikan pangkat ini merupakan sebagai penghargaan bagi para tim manajamen PLN yang telah melakukan pemulihan gardu induk Cawang lebih cepat dari target. Setidaknya kata Fahmi ada 90 orang yang terlibat kerja siang malam dalam proses pemulihan gardu Cawang yang juga layak mendapat penghargaan.

Sementara itu Manajer UPT Jaktim Wisnu Nugroho menyambut sumringah dengan adanya kebijakan kenaikan pangkat bagi dirinya. Wisnu mengaku selama 2 bulan proses pemulihan gardu Cawang, ia dan anak buahnya kurang tidur bahkan harus tidur di lokasi gardu induk.

"Dibilang tidak tidur tidak manusiawi, tapi tidurnya di lapangan," kata Wisnu.

Comments :

0 comments to “Kerja Lampaui Target, Dirut PLN Naikkan Pangkat Anak Buah”

Post a Comment

 

Huruf J s/d R

1
2
2
3
4
5
Home
3
8
46
4
6

Huruf S s/d Z